BUBU Hang Nadim Batam Semprotan Disinfekatan, Cegah Penularan Virus Corona

Kesehatan

Kepri,CakraNEWS.ID- Ciptakan kondisi ruangan yang sehat dan bebas dari penularan wabah virus corona bagi masyarakat Kota Batam yang menggunakan jasa penerbangan angkutan udarar, dilakukan pihak Badan Usaha Bandar Udara(BUBU)Hang Nadim, Kota Batam dengan menyemprotkan disinfektan di bagian pintu-pintu masuk, dan loket-loket pelayanan.

“Untuk mencegah peneluran wabah virus corona, tadi malam sudah dilaksanakan steriliasi penyemprotan disinfektan di terminal kedatangan, keberangkatan serta beberapa loket pelayanan, dan WC, yang ada di Bandara Hang Nadim, Kota Batam. Penyemprotan dilakukan secara langsung oleh petugas kesehatan Bandara Hang Nadim,”ungkap Suwarso, Direktur BUBU Hang Nadim Batam, kepada CakraNEWS.ID melalui pesan selulernya, Selasa (17/3/2020).

Suwarso menuturkan, selain penyemprotan disinfektan, BUBU Hang Nadim juga, menyediakan Hand Senitizer dibeberapa WC dan loket-loket. Hal tersebut dilakukan BUBU Hang Nadim untuk mengantisipasi penularan virus corona di wilayah pelayanan bandara udara.

“ Pembagian masker kesehatan  sudah dilakukan oleh BUBU Hang Nadim bersama Polsek Bandara kepada para penumpang pesawat udara pada bulan Januari kemarin. Sehingga untuk sterilisasi wilayah bandara Hang Nadim Batam dari penularan virus corona, dilakukan dengan penyemprotan disinfektan dan penyediaan Hand Senitizer,” tutur Suwarso. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *