Buka TC Pesparawi XII 2022, Ini Pesan Gubernur Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– GUBERNUR Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail melalui Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nataniel Orni membuka dengan resmi Training Center (TC) penerimaan kontingan Pesparawi Maluku Tahun 2022, Selasa (06/06).

Dalam sambutan yang dibacakan itu, gubernur menekankan empat hal penting yang perlu jadi catatan para peserta.

Pertama, kepada para peserta, latihlah diri dengan lebih disiplin. Manfaatkan waktu yang Ada secara optimal.

“Ikuti secara konsekuen semua Arahan, nasihat, petunjuk yang diberikan oleh Pelatih ataupun mereka yang memiliki kompetensi Untuk hal tersebut. Dan paculah terus kemampuanDiri untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan,” ungkap Orni membacakan sambutan.

Kedua, kepada para pelatih, pemerintah provinsi Maluku mengharapkan untuk dapat memberikan perhatian serius dalam menangani anak-anak latih Saudara.

“Tempalah mereka (peserta) dengan ketekunan dan Tulus Kesabaran, serta kasih yang Keberhasilan dan kesuksesan mereka akan banyak Bergantung pada pengorbanan saudara-saudara Pandanglah mereka sebagai satu kesatuan untuk Dalam satu tim yang padu dan harmonis,” pesannya.

Pesan Ketiga, pemerintah juga ingin menitipkan sebuah harapan Bahwa tim pesparawi provinsi maluku yang Nantinya akan terbentuk, harus berjuang untuk Merebut kembali juara umum.

Melihat potensi yang dimiliki, saya percaya bahwa Saudara-saudara Akan Mampu Mewujudkan Kerinduan bersama masyarakat maluku agar kita Kembali berjaya di ajang bergengsi ini.

Keempat, kepada pengurus lembaga pengembangan Pesparawi daerah (lppd) provinsi maluku, saya Mengharapkan saudara-saudara dapat bekerja Dengan setia dan lebih bersungguh-sungguh lagi Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Utamakanlah terlebih dahulu pencapaian tujuan Dengan Secara Organisatoris Mendahulukan Kepentingan-kepentingan Bersama Diatas Kepentingan pribadi. Saya pastikan pemda provinsi Maluku secara proporsional akan senantiasa Mendukung dan memfasilitasi kegiatan lembaga Pengembangan pesparawi daerah (LPPD) provinsi Maluku saat ini dan kedepan,” pungkasnya.

Sebelumnya dikatakan, atas nama pemerintah daerah provinsi maluku, Gubernur menyambut positif dan menerima dengan gembira kontingen pesparawi provinsi maluku tahun 2022 dan selanjutnya akan mengikuti training center (tc) dalam rangka pesparawi nasional ke XII tahun 2022.

Pesta paduan suara bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas seni dan budaya yang bernafaskan kekristenan, yang menitikberatkan pada perlakuan pujian-pujian bagi tuhan, pencipta alam semesta.

Ciri khas yang ditampilkan adalah menyanyikan lagu-lagu rohani untuk mengungkapkan rasa dan sujud syukur serta memuji dan membesarkan nama tuhan serta menyampaikan kabar sukacita kepada sesama.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *