Bupati Bersama Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Serahkan Bansos dan Token Listrik Gratis Kepada Masyarakat Di 2 Kecamatan

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Petrus Fatlalon, didampingi Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Ketua TP PKK KKT, serta Pimpinan SKPD terkait, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat miskin penerima bantuan di Kecamatan Kormomolin dan Kecamatan Nirunmas, Sabtu (23/5/2020).

Penyerahan bansos untutk masyarakat miskin di Kecamatnan Kormomolin, berlangsung di Balai Desa Kilmasa. Bansos tersebut, diserahkan Bupati bersama Ketua PKK Kabupaten KKT, bagi 5 desa yang belum menerima bansos dari Gugus Tugas Covid-19, diantaranya, Desa Alusi Krawain, Desa Meyano Bab, Desa Meyano Das, Desa Kilmasa dan Desa Lumasebu. Selain itu juga dilakukan penyerahan token listrik gratis bagi 9 Desa di Kecamatan Kormomolin dan BLT Desa bagi masyarakat di Desa Lorwembun, Desa Meyano Bab, Desa Meyano Das dan Desa Kilmasa.

Untuk penyerahan bansos di Kecamatan Nirunmas, berlangsung di halaman kantor Desa Manglusi berupa penyerahan bansos dari Gugus Tugas Covid-19 dan token listrik gratis dari PLN bagi 5 desa se-Kecamatan Nirunmas.

Selain itu juga Bupati Kepulauan Tanimbar menyerahkan secara simbolis BLT Desa bagi masyarakat di Desa Waturu, Desa Tutukembong dan Desa Manglusi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *