Bupati Hadiri Pelantikan Wakil PN Hunipopu

Lintas Nusantara News Pemerintahan

Piru, CakraNEWS.ID– Bupati Seram Bagian  Barat M Yasin Payapo hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu, M Arief Kusumo SH MH, Senin (25/01).

Dalam sambutannya, Payapo mengakui pelantikan tersebut sebagai langkah Konsolidasi Mahkamah Agung di Level Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu.

Yakni mengisi kekosongan yang ada pada Wakil Ketua Pengadilan.

“Ini berarti, dengan pengisian yang ada  ini di harapkan adanya kerja sama yang baik antar internal maupun kerja sama dengan OPD dalam rangka menyelesaikan persoalan persoalan Masyarakat Kita yang ada,”  pungkasnya.

Sementara ketua PN Dataran Hunipopu mengakui, sebelumnya dirinya sendiri sudah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu, pada tanggal 15 januari 2021 di PN Tinggi Maluku.

Untuk itu melalui kesempatan ini , dirinya mengembang tugas untuk melanjutkan tugas pimpinnan Ketua Pengadilan Johanis Dairo Mallo SH MH ,dalam hal melaksanakan seluruh program yang ada.

“Untuk itu di hari ini Saya Melantik Wakil Ketua Pengadilan Dataran Hunipopu, sekaligus sebagai Pribadi  dan juga seluruh Warga Pengadilan mengucapkan selamat kepda Wakil Ketua dan Keluarga yang telah resmi mengembang jabatan  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Dataran Hunipopu,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *