Bupati Mukti Keliobas: Masyarakat SBT Hindari Hoax Dan Tetap Jaga Kekompakan Jelang Pilkada 2020

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas (AMK) saat melakukan kunjungan kerja (KUNKER) di Kecamatan Teor menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kekompakan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu disampaikan Keliobas kepada media ini saat melakukan pengresmian Gereja Ebenhaizer di Desa Rumoy Kecamatan Teor, Minggu (15/03/2020).

“Mari kita tetap menjaga kekompakan dan kedamaian sesama warga dan umat beragama guna menghadapi Pilkada baik pemilihan Bupati SBT yang dihelat di Tahun 2020 ini,” katanya.

Bupati yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan rutin menjalin silaturahmi dengan masyarakat SBT, sebagai upaya untuk meredam berbagai konflik yang ada di tengah-tengah masyarakat SBT, salah satunya berita bohong (Hoaxs).

“Mudah-mudahan dengan rutinnya silaturahmi dengan masyarakat SBT secara keseluruhan, kita bisa sama-sama meredam konflik-konflik yang akan muncul di tengah masyarakat, salah satunya yang harus kita waspadai adalah hoax,” kata Keliobas.

“Jangan sampai, hanya karena berbeda dukungan, kita tercerai berai dan saling berdebat hingga menimbulkan permusuhan,” ucapnya

Dia berharap kepada masyarakat Kecamatan Teor agar tetap menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing dengan saling hormat menghormati walaupun berbeda dukungan. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *