Cegah Penularan Covid-19 Di Masyarakat, Bupati KKT Bersama Tim Gugas Bagikan 12.500 Masker Dan Semprot Disinfektan

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Peduli akan kondisi kesehatan masyarakat di tengah mewabahnya penularan virus corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Gugus Tugas (GUGAS) Percepatan Penanganan Covid-19, membagikan 12.500 buah masker kesehatan kepada masyarakat serta penyemprotan disinfektan ke beberapa fasilitas umum.

Kegiatan pembagian masker kesehatan dan penyemprotan disinfektan di awali dengan apel bersama di depan posko tim gugas penanganan Covid-19, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlalon dengan melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Aparatur Sipil Negara (ASN), persnol TNI-Polri, Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan, para relawan beserta media.

Sebelum turun ke lapangan, tim beserta relawan dibagikan masker, sarung tangan dan vitamin agar juga terlindungi selama melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Tim dibagi untuk penyemprotan di fasilitas umum dan tim sosialisasi yang langsung mengunjungi rumah-rumah masyarakat di Kelurahan Saumlaki sambil membagi brosur dan masker.

Selain itu juga Bupati beserta Forkopimda menyambangi para penjual sayur, buruh, ojek dan masyarakat yang harus beraktifitas di luar rumah untuk membagikan masker sekaligus melakukan sosialisasi tentang penggunaan masker dan cara mencuci tangan yang benar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *