Cegah Penularan Covid-19, DPC GAMKI ARU Bersama Polsek Pp Aru Semprotan Disinfektan Di 4 Gereja Di Kota Dobo

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Sterilisasi tempat ibadah, sebagai langkah untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, dilakukan oleh Polsek Pulau-Pulau Aru, Polres Kepulauan Aru bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Aru dengan menyemprotkan cairan disinfektan di 4 gereja yang ada di Kota Dobo, Senin (30/3/2020).

“Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di 4 gereja di Dobo di antaranya, Gereja Pekabaran Injil (GPI) jalan suci, gereja Sinar Kasih, gereja Imanuel dan gedung BK gereja Pniel merupakan kerja sama DPC GAMKI Aru bersama Polsek Pp.Aru untuk mencegah penularan virus Covid-19,”ungkap Kabag Bin Ops Polres Aru, AKP Teddy, SH,S.IK melalui pesan selulernya kepada CakraNEWS.ID.

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan 4 gedung gereja di Kota Dobo, dihadiri oleh Ketua DPC GAMKI Kabupaten Aru, Yandri Hukom, Waka Polsek Pp.Aru, Iptu Siwabessy, Kanit Binmas Polsek Pp.Aru, Bripka Saleh Lawungu. Serta melibatkan pengurus DPC GAMKI Aru dan personil Polsek Pp.Aru.

Adapun Rangkaian Kegiatan Aksi Penyemprotan Disinfektan Guna Penvegahan dan Penyebaran Virus Covid – 19 adalah sbb ;

  1. Pukul 14.00 Wit DPC GAMKI Kab Kep Aru melakukan penyemprotan  cairan disinfektan di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Jalan Suci Dobo, dan di saksikan oleh pengurus gereja GPI. Selesai pukul 14.15 Wit.
  2. Pukul 14.40 WIT, DPC GAMKI Aru dan Polsek Pp.Aru melakukan penyemprotan cairan disinefektan di gereja Sinar Kasih Dobo, jln Cendrawasih Kelurahan Siwalima Kecamatan Pp Aru, dan di saksikan oleh pengurus gereja bapak Joe Garpenasi. Selesai pukul 14.55 Wit.
  3. Pukul 15.00 WIT, DPC GAMKI Kab Kep Aru dan Polsek Pp.Aru melakukan penyemprotan cairan disinfektan di gereja IMANUEL Dobo, jln Pertamina, dan di saksikan oleh pengurus gereja bapak Joe Garpenasi. Selesai pukul 15.15 Wit
  4. Pukul 15.30 WIT, DPC GAMKI Aru dan Polsek Pp. Aru melakukan penyemprotan disinfektan di gedung BK gereja Pniel Dobo, di saksikan oleh pengurus gereja Bpk Simon Iwamony dan Pdt.G.A. Siahaya,MA,M.TH. Selesai pukul 15.50 WIT

Kegiatan pelaksanaan penyemprotan cairan disinfekatan cegah Covid-19 di 4 gereja di Dobo, di akhiri dengan doa bersama pengurus DPC GAMKI Aru bersama personil Polsek Pp. Aru, yang dipimpin oleh Ketua GAMKI Aru, Yandri Hukom. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *