Cegah Penularan Virus Covid-19, Bid Dokes Polres Kepulauan Aru Semprotakan Disinfektan

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Sterilisasi lingkungan kerja agar terhindar dari penularan wabah virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Bid Doker Polres Kepulauan Aru dengan menyemprotkan cairan disinfekta di setiap sudut ruangan kerja dan tempat-tempat pelayanan publik di Mapolres Kepulauan Aru, Jumat (20/3/2020).

Penyemprotan disinfektan di Mapolres Kepulauan Aru dilakukan oleh  Briptu Aru Putra Margianto, dan diawasi secara langsung oleh Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto, S.IK dan Waka Polres Aru, Kompol Petrus Pasauw,SH.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dibeberapa ruangan kerja Mapolres Kepulauan Aru diantaranya, ruangan tahanan, ruangan Sat Sabhara, ruangan SPKT, ruangan Satbinmas, ruangan Sat Intelkam, ruangan Provost, ruangan Selasar, ruangan keuangan, ruangan Kasium, ruangan Reskrim dan ruangan Satlantas.

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan campuran cairan 2liter Bayclin+ 20 liter air, 500 CC bayclik+ 5 liter air, 500 cc bayclin+5 liter air, 3500 cc bayclin+ 35 liter air,4000 cc bayclin+40 liter air dan campuran 2 liter bayclin + 20 liter air sebanyak 40.000 cc.

Selain penyemrpotan dirungan-ruangan kerja Satker di Mapolres Kepulauan Aru, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan oleh personil Bid Dokes Polres Aru ke Polsek Pp.Aru dan dirungan Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari Polres Aru

Penyemprotan disinfektan di Polsek Pp.Aru dan TK Kemala Bhayangkari Polres Aru, juga diawasi oleh Kapolsek Pp. Aru AKP S.Buamona dan Waka Polsek, Aiptu L Siwabessy bersama penanggung jawab Paud Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru, Ibu A Louhenapessy dan Ibu J Rahayaan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *