Cegah Penularan Wabah Covid-19, Jajaran Kejari Kepulauan Aru Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kesehatan

Kepulauan Aru, CakraNEWS.ID- Seluruh staf,  pegawai, honorer dan  security di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Aru, Maluku menjalani pemeriksaan kesehatan di Aula Kejari Kepulauan Aru, Senin (20/7/202).

Pemeriksaan kesehatan itu dilaksanakan atas kerja sama dengan Puskesmas Siwa Lima Dobo guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti, SH kepada media ini mengatakan, semua pegawai di Kejari Kepulauan Aru menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan atas kerja sama dengan  Puskesmas Siwa Lima Dobo.

Selain dilaksanakan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan, juga dilakukan sosialisasi kepada seluruh staf pegawai, honorer dan security terkait Covid- 19.

“Intinya, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan hari ini mengingat selama ini Kejari Kepulauan Aru melaksanakan tugas dan wewenang melayani masyarakat di tengah musim pandemi covid -19,”ungkapnya

Kajari, menambahkan dari hasil pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh staf, pegawai, honorer dan  security ternyata seluruhnya sehat dan negatif Covid-19.

 “Tadi seluruh staf, pegawai, honorer dan  security sudah menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasilnya seluruhnya dinyatakan sehat dan negatif Covid-19,”ungkap kajari. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *