Cek Lokasi Layanan Publik Di Kota Batam, Waka Polda Kepri Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Kesiapan memasuki kehidupan normal di masyarakat, disikapi Waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Darmawan,M.Hum, didampingi Waka Polresta Barelang bersama Para Pejabat Utama Polda Kepri, dengan mengunjungi empat (4) lokasi pelayanan publik di Kota Batam.

Kedatangan Waka Polda Kepri bersama rombongan, ke lokasi layanan publik, diantaranya Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Internasional Batam Centre, Mall Pelayanan Publik Kota Batam dan Masjid Agung Batam Centre, mendapat pemeriksaan pengecekan suhun tubuh sesuai prokol kesehatan oleh petugas yang ada di lokasi layanan publik tersebut.

Kunjungan yang dilakukan oleh Waka Polda Kepri bersama rombongan dilokasi layanan publik di Kota Batam tersebut,  bertujuan untuk melihat langsung kesiapan fasilitas publik termasuk juga tempat ibadah dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah pada 15 Juni 2020.

“Diharapkan kepada para petugas pelayanan dan petugas pengamanan yang ada dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai protokoler kesehatan disarana publik untuk dapat menekan angka penyebaran Covid-19. Marilah kita semua bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah covid-19″ tutur Waka Polda Kepri, saat bertemu dengan petugas layanan publik yang dikunjunginya, Jumat (5/6/2020).

Jenderal bintang satu itu menuturkan, dengan diberlakukannya New Normal nanti diharapkan semuanya pelayanan publik dapat berjalan seperti dulu lagi dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Kedisiplinan yang tinggi menentukan program ini dapat terwujud,”jelas Wakapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *