Cinta Terlarang, KTU Bersama Karyawati Bandara Udara Jhon Bakker Pulau Kisar-MBD 

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Dugaan perselingkuhan diduga dilakukan oleh Johosua Surlia Kepala Tata Usaha (KTU), Bandara Udara Jhon Bakker, yang terletak di Kecamatan Pulau Kisar Kabupaten Maluku Barat Daya. Dengan kapasitasnya selaku KTU Bandara Jhon Bakker, Johosua yang telah beristri dan memiliki 4 orang anak ini, tidak juga insaf dengan perbuatan perselingkuhannya itu.

Untuk mengisi kesepian dirinya, sejak bertugas selaku petugas di bandara udara, Jhon Bakker Pulau Kisar, Jhosua Surlia yang meninggalkan istri beserta 4 orang anaknya di Kota Ambon, selalu menebar pesona cintanya  dengan melakukan perselingkuhan dengan para karyawati-karyawati yang bertugas bersama dirinya di bandara.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID,  dari sumber terpercaya yang enggan namanya disebutkan, Sabtu (9/3/2019) mengatakan, kasus perselingkuhan tersebut dilakukan oleh  Johosua Surlia, dengan salah seorang Karyawati Bandara Jhon Bekker di Kisar, berinisial D.R yang baru saja bekerja 1 bulan.

Untuk memikat hati sang wanita selingkuhannya, yang tidak lain merupakan salah seorang  karyawati baru, sang KTU (Johosua Surlia-red) bahkan rela membelikan, beberapa perhiasan emas, pakaian serta, selalu mendamping dirinya saat melakukan perjalan dinas keluar, Kabupaten.

“KTU Bandara Johon Bakker Pulau Kisar, selingkuhannya berinisial D.R, karyawati baru yang tinggal perumahan bandara. Dugaan perselingkuhan ini bahkan pernah diketahui oleh istri Pa Jhosua, yang tinggal di Ambon. Akibat dugaan perselingkuhan tersebut, istri Pa Jhosua bahkan rela dating dari Ambon, untuk menemui dirinya di Kisar. Pa Jhosua pernah diancam oleh istrinya,namun malah berulah kembali,” tutur Sumber yang enggan namanya disebutkan itu.

Sumber mengatakan, tidak hanya istri yang mengetahui kelakuan perselingkuhan sang KTU, pimpina Kepala Bandara Jhon Bakker Kisar pula, sudah mengetahui hal tersebut, bahkan telah menyampaikan peringatan keras kepada dirinya namun tidak juga menyadarkan sang KTU tersebut.

“Pa Johosua punya 3 orang wanita selingkuhannya. Bahkan dari hasil hubungan gelapnya Pa Johosua, salah satu dari wanita selingkuhannya itu pernah hamil dan berhenti menjadi karyawati di bandara udara di Pulau Kisar. Saat ini wanita selingkuhan lain dari Pa Johosua berinisial NP dan DR sedang mendampingi  beliau untuk melakukan perjalanan dinas ke Kota Manado,”ungkap Sumber. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *