Cipta Kondisi Kamtibmas, KRYD Polres Seram Bagian Barat Terus Digalakan

Adventorial News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jajaran Polres Seram Bagian Barat (SBB) terus dilakukan.

Terlebih dalam situasi Pandemic dan lonjakan kasus Covid di Indonesian Umumnya dan Maluku khususnya.

Tepat hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 pukul malam, bertempat di Mako Polres SBB KRYD dilakukan ditandai dengan Apel gabungan TNI/Polri di lalangan upacara Mako Polres. Agenda tersebut dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas.

KRYD Polres SBB menutup pekan kemarin dipimpin oleh Kabag Ops Polres SBB Kompol M.Musaad.

Kepada wartawan,Musaad menyatakan sejumlah personil dalam KRYD Sabtu lalu dibagi menjadi 2 regu.

“Yang mana 1 regu akan melakanakan kegiatan Bansos yang dipimpin langsung oleh Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar S IK sedangkan Satu regu akan melaksanakan kegiatan patroli di Kota Piru dan sekitarnya,” paparnya.

Musaad menghimbau kepada personil pada saat melaksanakan tugas ketika menemui perbuatan pidana agar bersikap profesional guna menghindari sekecil mungkin perbuatan yang menciderai nama baik isntitusi.

Bansos Dipimpin Kapolres

PADA Pukul 21.00 WIT sabtu kemarin, dilaksanakan kegiatan Bansos yang dipimpin oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.I.K dengan sasaran di pedagang kaki lima yang berjualan di Kota Piru dan sekitarnya.

Paket Bansos yang diberikan berupa Beras 5 Kg kepada 5 orang pedagang kaki lima.

Selain memberikan Bansos, Kapolres juga berkesempatan membagikan masker serta menghimbau kepada para pedagang kaki lima untuk membantu Pemerintah dalam mematuhi protokol Covid 19.

Selesai pembagian Sembako Pukul 21.00 wit, dilaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres SBB Kompol M Musaad , S.Hi, didampingi Iptu Helmy Huwae, SH.

Dengan Rute kegiatan Patroli melintasi Dusun Waimeteng Pantai, Dusun Kilometer Satu, Pelabuhan Hatu, Desa Niniari, Kantor Bupati Kab.SBB dan Dusun Mata Empat Dusun Translok Desa Eti.

Jumlah gabungan personil TNI – Polri yang melaksanakan kegiatan Bansos dan KRYD sebanyak 20 orang.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *