Ciptakan Pemilu Damai, Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Waspadai Hoax dan Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ciptakan pemilu damai yang aman dan sejuk di Provinsi Kepulauan Riau, Kapolda Kepri, Irjren Pol Andap Budhi Revinato,S.IK, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama Polri perangi isu sarah serta tidak percaya dengan penyebar berita bohong (Hoax)  yang beredar di masyarakat.

Selain mengajak masyarakat untuk perangi informasi Hoax dan isu sarah, Kapolda juga menegaskan akan menindak tegas pelaku-pelaku kejahat penyebar hoax secara hukum,guna menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan Negara jelang Pemilu serantak tahun 2019

“Siapapun boleh memilih untuk mencoblos pilihannya sebab itu hak masing-masing warga negara Indonesia namun yang mencoba menciptakan berita bohong (hoax) tidak akan kita biarkan untuk menghancurkan negara Indonesia,”tutur Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu juga masyarakat Kepri untuk dapat memberikan hak pilihnya melalui proses pencoblosan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 secara baik dan benar.

“Sebagai warga Negara Indonesia,mari kita sama-sama sukseskan Pemilu sertank tahun 2019, dengan memberikan Hak suara kita melalui saat proses pencoblosan yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang,”Harapnya.

Mantan Kapolda Maluku itu mengatakan, untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif ke Kepri, Polda Kepri akan terus melakukan dan menyampaikan sosialisasi Pemilu damai hingga terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden RI maupun pelantikan anggota Legislatif tahun 2019.

“Polda Kepri akan terus melakukan sosialisasi Pemilu Damai yang saat ini masih berlangsung hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden maupun Anggota Legislatif   yang baru,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *