Dandim 1503/Tual Minta Sasaran Fisik TMMD Ke-110,  Rampung Tepat Waktu

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf Mario Christian Noya selaku Dansatgas TMMD Ke-110 didampingi Dan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat meninjau langsung sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 yang berlokasi di Desa Perkampungan Rakyat dan Desa Kampung Baru, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Kota Dobo, Senin (22/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut,Dandim memastikan proses pembangunan infrastruktur melalui Program TMMD Ke-110 sudah berjalan sesuai harapan, mengingat waktu penutupan kegiatan ini sudah semakin dekat.

Dalam kesempatan itu Dandim meninjau sasaran Fisik TMMD diantaranya pembangunan jembatan di perkampungan Rakyat dan pembangunan Drainase dengan panjang 243 meter, terletak di kawasan Kampung Baru, Jalan Lukas Mairering, RT 01/01 Kota Dobo,

“Pengerjaan semua sasaran sisik harus rampung tepat waktu. Seperti halnya pembangunan drainase yang sudah mencapai 83%, dengan sisa waktu yang ada, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencapai target sehingga sebelum penutupan TMMD, semua sudah rampung dan siap digunakan oleh masyarakat,”himbau Letkol Inf Mario Christian Noya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *