Danlanal Aru Rutin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Militer TNI

Aru,CakraNEWS.ID- Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru terus menggencarkan aksi serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim di wilayah Kepulauan Aru, Maluku. Terselenggaranya serbuan vaksinasi merupakan kerjasama Lanal Aru dengan Pemerintah Daerah  Kabupaten Kepulauan Aru, dalam hal ini Dinas Kesehatan setempat.

Serbuan vaksinasi  ditinjau langsung oleh Komandan TNI Angkatan Laut Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H,M.Tr.Hanla, M.M, pada Rabu (4/8/201). Orang nomor satu di Lanal Aru itu kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang digelar di Puskesmas Patidjalabil, Desa Wangel, Kecamatan Pulau – pulau Aru.

Dalam kegiatan itu, Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab DJA III, Ny. Yuli Astuti, S.E mengatakan, pelaksanaan serbuan  vaksinasi Covid -19 yang kerap kali dilaksanakan oleh Lanal Aru merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Serbuan vaksinasi yang gencar kita laksanakan di wilayah kepulauan Aru ini juga merupakan Wujud kepedulian TNI AL untuk meningkatkan imunitas masyarakat yang kuat sehingga, produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal seperti yang diharpkan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M,” tutur Danlanal.

Diakhir perbincangannya,Letkol Laut (P) Choirur Roziqin kembali menegaskan, jajarannya akan selalu siap mendukung program pemerintah melalui aksi  serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim di wilayah teritorialnya.(CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *