Danlanud Pattimura Dampingi Ketua DPRD Maluku, Tinjau Pos Gugus Tugas Covid-19 di Bandara Pattimura Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Penularan dan penyebaran virus Covid-19 diberbagai wilayah di Indonesia membuat seluruh jajaran kepemerintahan baik pusat hingga daerah menjadi semakin meningkatkan pengawasan terhadap pergerakan warga negaranya. Dalam hal ini pemerintah telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana guna mempersempit ruang gerak virus Covid-19 itu sendiri.

Guna mempersempit dan mencegah penularan Covid-19 lewat jalur udara masuk wilayah kota Ambon, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, berserta ketua DPRD Provinsi Maluku Drs. Lucky Wattimury dan unsur pimpinan Bandara Internasional Pattimura melaksanakan peninjauan posko penanganan COVID-19 di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Rabu (01/4/ 2020).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Danlanud ini, ditinjau langsung mekanisme serta sarana dan prasarana penerimaan baik bagi calon penumpang yang akan naik pesawat maupun penumpang yang baru tiba di Bandara Internasional Pattimura. Selain itu tim peninjau juga melihat secara langsung proses adminitrasi bagi penumpang yang baru tiba di Bandara Internasional Pattimura.

Kegiatan peninjauan dan pengecekan untuk mencegah masuknya Covid-19 di kawasan Bandara Internasional Pattimura Ambon ini, turut dihadiri oleh jajaran wakil ketua DPRD Provinsi Maluku, Kadis Perhubungan Provinsi Maluku

Bapak Ismail Usemahu, GM PT. Angkasa Pura I Ambon Bapak Amiruddin Florensius, dan Kadisops Lanud Pattimura Letkol Lek Maxce Lekahena. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *