Danramil 1504-03 Saparau, Minta Pemuda-Pemudi Paperu Bersinergi Bersama Bangun Negeri

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Terpanggil sebagai Perwira TNI yang berasal dari rakyat, Danramil 1504-03 Saparua, Mayor Inf, Ibrahim Amin, berharap pemuda dan pemudi di Negeri Paperu, Kecamatan Saparua, mampu berkembang seiring kemajuan teknologi, untuk memajukan  negeri.

“Selaku Danramil 1504/03 Saparua, Saya berharap para pemuda dan pemudi di negeri Paperu bisa berkembang seiring perkembangan teknologi. Ini perlu dilakukan sehingga bisa menjadi negeri yang maju dengan terus berkarya untuk memajukan Negeri ini,” pinta  Mayor Inf. Ibrahim Amin dalam arahannya, saat menghadiri pelantikan  pengurus jujaro/mungare periode 2021-2025 yang berlangsung di Baileo Negeri Paperu, pada Selasa (20/4/2021).

Perwira TNI berpangkat satu melati itu juga menghimbau kepada pemuda dan pemudi Negeri Paperu, untuk dapat bersinergi dengan Raja, Ketua Saniri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ada dan semua komponen Negeri, untuk membangun bersama Negeri Paperu.

“ Selaku Danramil, saya juga berharap organisasi kepemudaan yang baru ini tentunya harus mempunyai visi misi untuk kebaikan Negeri. Dan selalu bersinergi dengan Raja, Ketua Saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua Komponen yang ada di Negeri ini, dengan mempunyai visi misi untuk Kebaikan Negeri dan selalu bersinergi dengan Raja, Ketua Saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua Komponen yang ada di Negeri ini,”Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *