Site icon Cakra News

Danrem 151/Binaiya, Pantau Langsung Pengaman Pilkada Di SBT

SBT,CakraNEWS.ID- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, meninjau langsung situasi keamanan di Bula Ibukota Kab. SBT pada hari H pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Selasa (08/12/2020)

Dalam peninjauan tersebut, Danrem 151/Biniaya, di dampingi,Kol Arh GPH. Hasto Pasahli Pangdam XVI/ Pattimura bidang hukum humaniter, Letkol Cba Wahyu Nugroho, Waaslog Kasdam XVI /Pattimura, Kasi Intel Kasrem Kolonel Kav Hendra Ferdinandus didampingi Dandim 1502/Masohi Letnan Kolonel Inf Nunung Wahyu Nugroho S.E M.Si,

Menurut Danrem, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. “Tentunya hal tersebut merupakan harapan dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya. Selain itu, pada kesempatan ini kami juga ingin menjamin dan memastikan Pelaksanaan Pilkada disini harus aman hingga penetapan pemenang pilkada bahkan sampai hari pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,” harap Danrem.

Danrem juga tampak berpesan kepada masyarakat untuk dapat menghargai setiap perbedaan dan apapun hasil Pilkada nantinya.

“Karena tentunya, hal itu merupakan pilihan rakyat dan harus dapat diterima oleh semuanya,” kata Danrem.

Dalam lawatannya di Kab.SBT Danrem berkeliling Bula meninjau langsung TPS-TPS guna memastikan situasi keamanan kota yang dijuluki Bumi Ita Wotu Nusa.

“Kita semua, TNI Polri dan seluruh lapisan masyarakat turut bertanggung jawab atas keamanan selama pelaksanaan Pilkada,” pungkas Danrem. (CNI-01)

Exit mobile version