Danrem 151/Binaiya, Pimpin Korps Raport Prajurit dan Tradisi Pelepasan Perwira Korem

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P memimpin acara Korps Raport penerimaan prajurit jajaran Korem 151/Binaiya dan tradisi pelepasan Perwira Korem 151/Binaiya yang dilaksanakan di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin (24/2/2020).

Acara tradisi satuan Korem 151/Binaiya tersebut dihadiri Kepala Staf Korem 151/Binaiya, para Kasi dan Pasi Korem 151/Binaiya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 beserta pengurus Persit dan para Perwira, Bintara, Tamtama Korem 151/Binaiya.

Dalam pelaksanaannya Danrem memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M. Han beserta keluarga atas pengabdiannya yang mana telah menunjukkan dedikasi yang bagus selama menjabat Kasiter Korem 151/Binaiya selama kurang lebih 2 tahun berjalan dimana telah banyak membantu memberikan ide dan gagasan kreatif bagi kemajuan Korem 151/Binaiya. Dan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada 23 Prajurit yang melaksanakan Korps Raport masuk satuan jajaran Korem 151/Binaiya.

Usai menggelar acara tradisi satuan penerimaan prajurit satuan Jajaran dan pelepasan Perwira Korem 151/Binaiya acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah dengan penuh suasana kebersamaan dan keakraban. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *