Danrem 151/Binaiya Serahkan Bingkisan Tahun Baru Dari Pangdam XVI/Pattimura Kepada Satgas Ops Pamrahwan

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Melalui Dankolakops, Pangkoops XVI/PTM Mayjen TNI Marga Taufiq berikan bingkisan tahun baru kepada Satgas Ops Pamrahwan, Selasa (31/12/2019). Bingkisan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono S.I.P, kepada anggota Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Yonif RK 136/Tuah Sakti dan Yonif 734/SNS.

Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P mengatakan, bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan.

Danrem juga mengingatkan, agar setiap personel satgas selalu menjaga kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama satuan.

“Adakan pembinaan kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah kalian agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan terkendali, ingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras karena sumber permasalahan terjadinya konflik dan gesekan diantara masyarakat disebabkan oleh minuman keras,” tegas Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *