Danrem 151/Binaiya Sumbang 100 Sak Semen, Bantu Pembangunan Masjid Jami Negeri Liang

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial 100 sak semen, untuk pembangunan masjid Jami, di Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, diserahkan Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold AR Ritiauw.

Bantuan semen tersebut, diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan H Ahmad Opier, didampingi oleh pejabat Raja Liang Ramlan Ahmad, Lutfi Moni dan Sofyan Opier, bertempat di lobi Makorem 151/Binaiya, Selasa (4/8/2020)

“Kepada seluruh masyarakat Negeri Liang, bahwa jika ada masalah, harusnya diselesaikan dengan cara adat yang baik, berahlak mulia dan akal yang sehat. Sebab orang yang tau adat tentunya akan menghormati orang tua, orang yang berahlak mulia takut sama Tuhan, dan orang yang sekolah, berkarakter, menggunakan akal sehat,”pesan Danrem.

“Semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama selaku orang tua, Pejabat Raja, para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Negeri Liang, baik matahari naik maupun matahari maso. Sekarang waktunya kembali ke masjid bersatu membangun Negeri Liang, Kabupaten Malteng dan Maluku untuk Indonesia yang sangat katong cintai,”himbau Danrem

Turut hadir mendampingi Danrem para pejabat utama Korem antara lain Kasrem Kolonel Inf Prabowo, Kasilog Kolonel Cba Agung Maryono, Kasiren Letkol Arh Bambang Sukisworo dan Kasiter Letkol Inf Joky Pesulima. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *