Danrem 151/Binaiya Tinjau Lahan di Pulau Manipa

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Komando Resort Militer (Danrem)151/Binainya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw berkunjung ke Pulau Manipa, Kecamatan kepulauan Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Kunjungan tersebut dilakukan Danrem 151/Binaiya, guna meninjau lokasi Lahan yang rencananya akan di bangun sebagai kantor Koramil di Pulau Manipa, Jumat (30/4/2021)

Kedatangan Danrem 151/Binainya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw di Pulau Manipa dengan mengunakan Speed boat yang di kemudikan sendiri oleh Danrem 151/Binaiya, tiba di Dermaga Fery Dusun Aman Jaya Desa Lutuban  disambut oleh Camat Kepulauan Manipa bapak Sahrir Mahulette S.E ,Danpos Ramil Kpt Ckm Imon A. Gorigi  unsur muspika, dan Kapolsek Pulau manipa Ipda Carel B Palapessy.

Selanjutnya Rombongan meninjau lahan yang rencananya akan dibangun kantor Koramil pulau Manipa, pada kesempatan itu juga Danrem mengecek Pos Ramil Manipa, di Desa Masawoi serta bersilahturahmi ke Kantor Kecamatan Kepulauan Manipa.

“Tujuan di bangunan koramil di kecamatan pulau Manipa agar TNI bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat bisa membantu mengatasi kesulitan kesulitan rakyat di pulau Manipa serta mempermudah koordinasi antar pemerintah daerah dengan aparat TNI guna meningkatkan kesejahteran masyarakat “ungkap Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *