Danrem 151/Binaiya Turun Langsung, Pantau Dan Cek Pelaksanaan Vasksinasi  Di Dua Kecamatan Di Malteng

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai, Wakil Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw,turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengamatan dan pengawasan pelaksanaan program nasional 1 juta vaksin untuk masyarakat.

Pengamatan dan pengawasan dilakukan Danrem 151/Binaiya, dengan berkunjung diwilayah Kodim 1502/Masohi, Selasa (23/11/2021). Kunjungan ke wilayah Kodim 1502/Masohi, di awali oleh Danrem 151/ Binaiya dengan memantau pelaksanaan vaksinasi  yang berada di Negeri Trana Kecamatan TNS. Selain melakukan pemantauan di Negeri Trana,Kecamtan TNS, Danrem 151/Binaiya bersama rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Km 9 Dsn. Tamilouw Negeri Sepa Kecamatan Amahai.

Danrem menuturkan, pelaksanaan peninjuan dan pengecekan vaksinasi dilakukan oleh dirinya, untuk memastikan kegiatan vaksin Covid-19 di masyarakat berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi target yang telah di tentukan.

“Pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau Sebelumnya dilaksanakan  di Pulau Banda. Banyak polemik yang dihadapi oleh personel TNI AD dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin mulai dari rasa takut akan dampak vaksin hingga  jarak dari rumah ke tempat vaksinasi,” ungkap Danrem.

Damrem mengatakan, dorongan pemerintah daerah dan Personel TNI AD yang berada di jajaran Korem 151/Binaiya untuk terus melaksanakan kegiatan Vaksin setiap harinya dalam upaya percepatan vaksinasi dosis I dan dosis II di wilayah teritorial Korem 151/Binaiya.

“Kita berharap serbuan vaksinasi TNI dosis I dan dosis II bisa menjangkau sampai ke pelosok daerah. Bahkan, vaksinasi menyasar hingga ke pulau terluar secara menyeluruh, sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa kita kurangi, bahkan dihentikan,” kata Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *