Dansat Brimob Polda Tinjau Kinerja Personil di Wilayah Kerja Gugus Tugas Covid19 Maluku

Militer News Polri

Maluku, CakraNews.ID– Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur lakukan peninjauan personil Brimob yang terlibat dalam team Pelaksanaan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku, Sabtu (20/06).

Peninjauan tersebut guna memastikan personil Brimob Polda Maluku melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

Pimpinan Brimob Maluku ini melakukan peninjauan di beberapa lokasi /tempat yang berada di sekitaran wilayah Pulau Ambon seperti di tempat – tempat karantina penanganan pasien Covid-19 (Balai LPMP Poka, Balai Pertanian Waiheru, Balai Keagamaan Nania dan BPSDM).

Selain di lokasi karantina Pamen berpangkat bunga tiga ini juga melakukan peninjauan ke tiga Pos Perbatasan yaitu Pos Perbatasan Hatu Kec. Leihitu Barat, Pos Perbatasan Hunuth Kec. Leihitu Timur dan Pos Perbatasan Larier Kec. Salahatu.

Kombes Guntur mengatakan, kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwasanya apa yang sudah dilaksanakan oleh personil Brimob yang bersinergi dengan TNI dan Tim Gugus Tugas Daerah memang terlaksana dengan baik seperti apa yang selalu dilaporkan.

“Dan kegiatan peninjauan ini saya harap bisa memberikan nilai moril kepada personil yang bertugas untuk tetap memberikan pengabdian terbaik (Tema Kegiatan : Bhakti Brimob Untuk Masyarakat) sesuai dengan motto pengabdian Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” tutup Guntur.

Pantaun media ini, dalam kunjungan di setiap lokasi, Dansat Brimob tidak lupa menyampaikan kepada personilnya untuk selalu mematuhi _SOP_ dan Protokol kesehatan.

Ia menekan utamanya untuk diri sendiri dan juga mengingatkan personil agar tidak melakukan hal yang bersifat represif, arogansi, kekerasan dan lain sebagainya agar masyarakat bisa lebih memahami serta mematuhi apa maksud dan tujuan tugas yang dilakukan bersama sama dengan TNI dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tersebut.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *