Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku, Kompol Alex Tobing Lulus Seleksi Sespimen

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Komandan Batalyon A Kompi Pelopor Satbrimob Polda Maluku, Kompol Alex Tobing,S.IK, berhasil lulus seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (SESPIMEN), PANDA Polda Maluku, tahun anggaran 2021.

Kompol, Alex Tobing merupakan satu dari empat Pamen yang dinyatakan lulus, setelah melalui berbagai tahapan seleksi. Dari empat peserta yang ikut, tersisa satu orang. Mereka dinyatakan lulus terpilih.

Pengumunan kelulusuan seleksi Sespimen,Polda Maluku di sampaikan dalam sidang penetapan kelulusan, yang dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol, Raden Heru Prakoso, didampingi Karo SDM Polda Maluku, Kabag Dalpers Biro SDM serta pengawas internal dan peserta, bertempat di Rupattama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Jumat (12/3/2021).

“Pada seleksi Sespimmen tahun anggaran 2021 pada Panitia Daerah Polda Maluku diikuti oleh empat orang perwira menengah,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

“Dan pada sidang penetapan kelulusan seleksi tadi hanya satu orang pamen yang dinyatakan lulus terpilih, sementara tiga orang pamen lainnya dinyatakan lulus tidak terpilih,” Tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *