Di Saparua, Danrem 151/Binaiya Minta Warga Jaga Keamanan

TNI

Saparua, CakraNEWS.ID– Usai melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 1504-08/Nusalaut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melanjutkan kunjungan kerjanya ke Koramil 1504-03/Saparua yang merupakan satuan jajaran Kodim 1504/Ambon, Jumat (23/04/2021)

Tiba di Wilayah Koramil 1504-03/Saparua Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw berserta Rombongan di sambut Danramil 1504-03/Saparua Mayor Inf Ibrahim beserta anggota koramil dan Camat, dalam pelaksanakan kunjungan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes)

Danrem menuju Makoramil 1504-03/Saparua memberikan pengarahan kepada anggota koramil 1504-03/Saparua dan satgas pamrawan Yonif 734/SNS.

Dalam arahanya, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menyampaikan Anggota Koramil dan Satgas Agar tetap Memberikan sosialisai prokes Tentang Vaksin ke masyarakat, Meningkatkan kecintaan tanah air kepada masyarakat serta menumbuhkan rasa bangga menjadi bagian dari Negara Republik Indonesia.

“Serta bekerja sama dan kordinasi dengan Tokoh masyarakat Tokoh agama untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan sehingga tercapai kehidupan yang aman tentram ,damai sehinga tercipta kehidupan yang sejahtra di lingkungan masyarakat Pulau Saparua,”tuturnya.

Danrem juga menekankan sebagai prajurit agar tetap berpegang teguh kepada Sapta marga ,sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas serta Hindari pelanggaran sekecil apapun,”ucapnya.

Dilanjutkan tatap muka dengan Tokoh masyarakat di Kecamatan Saparu Danrem menyampaikan agar Tetap menjaga keamanan lingkungan,
Tetap mensosialisaikan prokes dimasa pandemi covid 19 dan vaksinasi, mewaspadai pelarangan mudik sesuai dengan anjuran pemerintah agar tidak terjadi prnyebaran covid 19, Harus bangga menjadi warga maluku, rasa bangga menjadi bagian dari Negara Republik Indonesia.

“Danrem berpesan kepada warga masyarakat agar mengajarkan kepada generasi muda  bangga menjadi warga Maluku, untuk itu mesti bekerja keras dengan belajar demi masa depan yang gemilang,”pungkasnya.

Selain itu kita miliki sumber alam yang memikat marilah sama-sama  kita mengelolanya demi masa depan. Serta Tetap Menjaga teloransi antar umat beragama di bulan Ramadhan dan tetap waspada terhadap cuaca yang tidak menentu saat ini. Disinggung juga soal rekrutmen putra daerah untuk jadi TNI, seandainya ada yang ingin masuk TNI persiapkanlah diri sebaik mungkin,”ucap Danrem. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *