Didatangi Kapolda Maluku Dan Sekda, Pasien Covid-19 RSUD Tulehu Keluhkan Terlambat Makan Dan Asupan Vitamin

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pasien Covid-19 yang menjalani pengobatan  di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Umarella, keluhkan keterlambatan makanan dan asupan vitamin yang dikonsumsi, untuk peningkatan imun tubuh untuk sembuh dari Covid-19.

Keluhan tersebut, disampikan salah seorang pasien Covid-19, kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudi Djafar bersama Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, dalam kunjungan ke RSUD dr Izhak Umarella Tulehu, Selasa (23/6/2020).

“Semua yang dikeluhkan baik keterlambatan makanan maupun buah-buahan akan segera kami sampikan sehingga tidak terjadi lagi kedepanya hal seperti i ini,” tutur Kapolda Maluku meresponi keluhan pasien Covid-19, RSUD dr Izhak Umarella Tulehu.

Dalam kunjungan ke RSUD dr Izhak Umarella, tersebut Kapolda Maluku didampingi Dir Binmas, Kabid Humas dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Kapolda Maluku menuturkan, tujuan datang ke sini untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasien Covid-19 yang rata-rata perawat maupun dokter untuk terus semangat dan Motivasi untuk selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara di hadapi.

“Kunjungan ini selain dalam rangka menggelar Bhakti Sosial menyambut hari Bhayangkara ke 74, juga memberikan motivasi dan semangat,”ujar Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar.

Ditempat yang sama, Sekda Provinsi Maluku, Kasrul Selang, Menyampaikan Agar apa yang dialami saudara-saudara disini, untuk juga selalu berpikir positif.

“Saya berharap agar saudara-saudara yang berada disini dapat memberikan edukasi kepada keluarga maupun masyarakat diluar,”harap Kasrul Selang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *