Diduga Jual Mesin Pompa Milik Warga, Oknum Pegawai PDAM MBD Akan Dipoliskan

Hukum & Kriminal

MBD, CakraNEWS.ID— Masyarakat Desa Wonreli kecamatan Kisar kabupaten Maluku Barat Daya akan melaporkan salah satu Oknum pegawai PDAM cabang Kisar ke Mapolres MBD.

Langkah masyarakat itu lantaran oknum tersebut diduga menjual mesin Pompa air milik Desa Wonreli ke kepala Desa kota Lama. Hali ini disampaikan salah satu masyarakat Desa Wonreli kepada media ini melalui telepon selulernya kemarin.

Warga  yang enggan namanya ditulis dalam pemberitaan ini menyebutkan bahwa, terkait dengan Pompa Air milik Desa Wonreli yang hilang itu, pihaknya menduga barang tersebut sudah dijual oleh Oknum pegawai PDAM Kisar kepada kepala Desa Kota Lama.

“Karena lokasi  PDAM Kisar berdekatan dengan Sumur tempat Pompa Air milik desa Wonreli, kami sudah melakukan pengecekan ke pihak PDAM Namun mereka mengatakan tidak mengetahuinya sehingga kami akan membuat laporan ke polres MBD terkait hal ini,” akuinya.

Lanjut sumber, masyarakat  sudah mendapatkan informasi perihal Pompa Air Desa Wonreli  tersebut telah dijual oleh salah satu pegawai PDAM kisar dengan harga Rp.50.000.000 ke kepala desa Kota Lama. Bukan hanya Pompa Namun seluruh Papan Tenaga Surya (Solarsel) turut dijual.

Terkait dengan persoalan tersebut Plt Kepala PDAM Cabang Kisar Rony.Samadara yang dikonfirmasi mengatakan tidak tau menahu terkait penjualan Pompa air tersebut.*** (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *