Diduga Kehabisan Air Radiotor, Mobil Toyota Vios Milik PNS Kanwil Agama Hangus Dilahap Api

Lintas peristiwa

Ambon,CakraNEWS.ID- Diduga kehabisan air radiator, mengakibatkan sebuah mobil mewah merk Toyota Vios bernomor Polisi DE 1097 hangus di lahap api, di depan Maluku City Mall (MCM), Jln Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 02.15 WIT.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupy, dalam rilisnya kepada Wartawan, Sabtu (28/12/2019)  mengatakan, menurut penuturan Salim Kilwo (50) Pegawai Negeri Sipil Kanwil Agama Maluku sekaligus, pemilik mobil menerangkan, peristiwa terbakarnya mobil Toyota Vios miliknya di depan MCM Kota Ambon berawal ketika dirinya bersama dengan tiga orang rekannya, Aba Rahantan (48), Abubakar Kabakoran (50), dan Umar Yamko (32) yang saat itu baru baru pulang dari Gedung Islamic Center guna menyiapkan acara wisuda Mahasiswa IAIN Ambon.

Setelah itu saksi bersama 3 orang rekannya langsung menuju daerah lampu 5 untuk mencari makan. Namun tempat penjualan makanan di daerah lampu lima telah tutup,sehingga saksi bersama 3 orang rekannya langsung kembali menuju ke arah kota dan melewati Jl Jenderal Sudirman.

Namun pada saat tiba di TKP,saksi menginjak pedal gas mobil tersebut, namun mobil yang dikendarai saksi tidak berfungsi dan tiba-tiba api langsung keluar dari bagian depan mobil. Melihat kejadian tersebut saksi bersama ke 3 orang rekannya langsung segera keluar meninggalkan mobil untuk menyelamatkan diri dan berupaya memadamkan api namun api tetap membesar dan membakar bagian depan mobil

Kobaran api yang membakar bagian mobil Toyota Vios milik saksi berhasil di padamkan oleh Unit Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kota Ambon  bersama personil Polsek Sirimau dan personil Pos Pam JMP sekitar pukul 02.37 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran di akibatkan keringnya air radiator pada mobil tersebut,”ungkap Kaisupy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *