Dinyatakan Lolos, Wahyudin Dullah Casis SIPSS Polda Maluku Jalani Rikkes Tahap II

Hukum & Kriminal Lintas Nusantara Militer News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Wahyudin Dullah, satu-satunya Calon Siswa (Casis) Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Polda Maluku Tahun 2021, menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap II.

Rikkes yang dijalani Sarjana Strata (S1) Farmasi Apoteker ini berlangsung di Poliklinik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (2/2/2021).

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengatakan, rikkes tahap II yang dilakukan hari ini diantaranya pengambilan sampel darah, urine, elektrokardiogram (EKG), dan rontgen.

“Pemeriksaan kesehatan tahap dua hari ini tetap dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” kata Ohoirat kepada wartawan di Ambon.

Untuk diketahui, Wahyudin merupakan satu-satunya Casis SIPSS Panda Polda Maluku yang dinyatakan barhak mengikuti rikkes tahap II.

Terpilihnya Wahyudin, disampaikan dalam sidang terbuka menuju Rikkes II hari ini melalui virtual zoom. Pengumuman kelulusan diikuti 13 Casis SIPSS Panda Polda Maluku, dari Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (1/2/2021).*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *