Dir Binmas Polda Maluku Ajak Komunitas Ojek Mataelah Dobo, Ciptakan Kamtibmas Di Pilkada 2020 Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Himbauan bersama Polri ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pilkada 2020 yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Aru, disampikan Direktur Binmas Polda Maluku, Kombes Pol, Andi Ervin dalam kegiatan duduk bacarita Kamtibmas bersama komunitas Mataela, Kota Dobo, Kepulauan Aru, bertempat di gasebo ketahanan pangan Polres Kepulauan Aru, pada Jumat (2/10/2020).

“Selaku Dir Binmas Polda Maluku, saya mengucapkan terima kasih, kepada komunitas ojek Mataela, Kota Dobo, yang sudah meluangkan waktu sejenak untuk duduk bacarita Kamtibmas Polres Kepulauan Aru. Selaku Dir Binmas Polda Maluku, saya juga mau mengajak komunitas ojek Mataelah untuk bersama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Aru menjelang pilkada yang akan terlaksana pada bulan Desember 2020,” ajak Dirbinmas Polda Maluku.

Perwira tiga melati itu  menghimbau kepada komunitas ojek mataelah Dobo, agar selama masa pandemik Covid-19, selalu mentaati protokol Kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *