Dir Polairud Polda Maluku, Bagikan Daging Qurban Kepada Kaum Duava Dan Masyarakat Kurang Mampu  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Perayaan hari raya Idul Adha 1441/Hijria, 2020 Masehi, digelar Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Maluku, dengan berbagi bersama daging penyembelian hewan qurban dengan para kaum duava (Anak Yatim,Janda,Duda) dan masyarakat kurang mampu di Kota Ambon.

Pembagian daging hewan qurban, penyembelihan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, diserahkan langsung oleh Direktur Pol Air Polda Maluku Kombes Pol Harun Rosyid, Ketua Bhayangkari ranting Ditpolairud Polda Maluku, Ibu Tuty Harun kepada anak-anak panti asuhan Pesantren Al Madinah desa Batu Merah.

Serta turut dihadiri oleh Wadirpolairud, AKBP Sigit Nurochmat Hidayat, pejabat utama Ditpolairud, dan seluruh personel Ditpolairud Polda Maluku, bertempat di di depan Mushola Al Mansyur Ditpolairud Polda Maluku, Sabtu (1/8/2020).

Dir Polairud Polda Maluku dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan perayaan hari raya Idul Adha 1441/Hijria, dengan tema “Idul Adha Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertakwa ”, tentu dapat dimaknai sebagai insan Bhayangkara hendaklah kita tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas demi kepentingan Bangsa dan Negara.

“Selaku Dir Polairud Polda Maluku,Saya mengajak seluruh personel Ditpolairud Polda Maluku, agar senantiasa menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”tutur Harun Rosyid.

Secara simbolis daging Qurban dibagikan kepada perwakilan masyarakat yang kurang mampu serta anak-anak yatim piatu sedangkan selebihnya diantarkan ke rumah masing-masing. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *