Disambut Meriah, Bupati SBB Ikut Serta Meresmikan Pastori di Kamariang

Adventorial News Pemerintahan

Piru, CakraNEWS.ID--Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo ikut serta meresmikan gedung Pastori di kecamatan Kairatu, Jumaat (28/05).

Gedung yang diresmikan tersebut untuk tiga jemaat GPM yang berpusat di Desa Kamariang.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten bertajub Saka Mese Nusa itu disambut meriah oleh warga.

Kelompok seni yang disiapkan dengan semangat menari tarian adat cakalele Kamariang menyambut Payapo dan rombongan.

Sesaat sebelum menyampaikan sambutannya, Payapo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jemaat dan masyarakat.

“Saya sangat menyambut meriah peresmian Gedung Pastori 3 Jemaat Kamarian ini, semoga bermanfaat bagi pelayanan kemanusiaan.”

“Terimakasih Warga Kamarian atas tari cakalele dan antusiasnya, semoga tuhan membalas kebaikannya,” tambah Payapo memulai sambutannya.

Payapo menyatakan dukungan dan dorongam moril agar Pastori III jemaat dapat menjadi rumah doa dan dijaga dengan baik sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang diharapkan.

Dirinya pun mengharapkan ada sinergitas pihak gereja dan pemerintah dalam mendorong pemberdayaan ekonomi umat melalu pemanfaatan DD Dan ADD.

“Gereja dan pemerintah harus sama-sama mendorong kemajuan desa lewat pemanfaatan ADD dan DD untuk agar harapan pemerintah daerah untuk pertumbuhan ekonomi dapat bertumbuh dengan capat Serta menurunkan tingkat kemiskinan di desa-desa dapat tercapai,”ujar Payapo.

Payapo tak lupa memberikan apresiasi atas kerja panitia pembangunan dan jemaat GPM Kamarian dalam membangun gedung pastori untuk menjawab kebutuhan pelayanan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *