Dit Lantas Polda Kepri Bagikan Ribuan Paket Sembako, Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial memperingati hari ulang tahun Korps Lalulintas Polri ke-67 tahun 2022, dilaksanakan Dit Lantas Polda Kepri dengan membagikan paket sembako kepada para tukang ojek, sopir taksi dan sopir angkot yang ada di Kota Batam.

Bhakti sosial pembagian paket sembako Ditlantas Polda Kepri yang bertemakan“Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, dihadir secara langsung oleh Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol. Tri Yulianto .

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan personel Ditlantas Polda Kepri, kepada para tukang ojek, supir taksi dan supir angkot di dua lokasi, yaitu diwilayah Pelabuhan Internasional Batam Center dan Pangkal Ojek depan kampus Politeknik Negeri Batam, pada Rabu (7/9/22).

“Pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini dimulai dari tanggal 5 sampai dengan 20 September 2022.  Hari ini kami membagikan 150 paket sembako kepada Supir Taxi, Supir Angkot dan Ojek Online yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

Tri Yulianto mengatakan, pemberian sembako pada peringatan HUT Korlantas Polri ke-67 merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat.

“Adapun jumlah paket sembako yang akan kami salurkan sebanyak 8.770 paket sembako yang dilakukan secara serentak oleh Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta dan Polres jajaran,” Ujarnya

Tri Ylianto menuturkan, kegiatan bhakti sosial dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-67, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta berguna bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM. Tutur Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Tri Yulianto,

“Kepada pengemudi ojek online, supir taxi, supir angkot serta pengendara lainya untuk menjaga keselamatan di jalan, memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Karena keselamatan diri dan orang lain adalah hal yang utama. Hindari kebut-kebutan di jalan yang dapat meningkatkan potensi kecelakaan,” himbau Kombes Pol. Tri Yulianto.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *