Ditiolebit Resmi Jabat Ketua DPC PKB Kabupaten MBD

News Politik

Tiakur, CakraNEWS.ID–Nyongki S. Ditiolebit secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), periode 2021-2026. Dalam rangkaian acara musyawarah cabang DPC PKB kabupaten MBD, tepatnya di balai desa Patti, kecamatan Moa, kabupaten MBD, sabtu (21/08).

Pengukuhan sekaligus pelantikan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) provinsi Maluku, Lukas Batmomolin mewakili Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Abdul Muhaimin Iskandar.

Ada satu pesan dari ketua DPW PKB provinsi Maluku, Basri Damis, dalam satu organisasi harus dibesarkan dengan kebersamaan. Sehingga perlu diperhatikan untuk dihindari segala bentuk konflik internal sebisa mungkin. Agar dapat secara bersama membangun PKB kedepan yang lebih baik, khususnya di wilayah kabupaten MBD,” ungkap Batmomolin.

Menurutnya, ada optimisme dan tugas yang cukup berat diberikan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar bahwa dari pusat hingga ke daerah harus menang. PKB saat ini berada pada peringkat teratas renerup karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga bukan lawan yang mudah. Harapannya bahwa marwah PKB itu kaum milenial harus diutamakan.

Sementara itu Ketua DPC PKB kabupaten MBD, Nyongki S. Ditiolebit mengatakan bahwa setelah ini menjadi perioritas adalah membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hingga pengurus anak ranting se kabupaten MBD. Dengan optimisme kedepan terhadap kepentingan legislatif dengan targetnya adalah 1 fraksi di parlemen.

Target kepengurusan melanjutkan amanah Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar cukup Nampak dalam kepengurusan DPC PKB kabupaten MBD saat ini. Dimana sebagian besar adalah kaum milinial, sebab punya sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas. Sehingga dapat dipakai untuk membangun bumi bertajuk kalwedo ini, kata Ditiolebit. *** CNI-04/Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *