Ditpol Airud Polda Kepri, Bhakti Sosial Pembagian Sembako kepada Masyarakat Tanjung Riau-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelayanan kepada masyarakat menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-73, dilakukan oleh Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Kepulauan Riau, dengan menggelar Bhakti Sosial bersama masyarakat Tanjung Riau,Kota Batam, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat Tanjung Riau yang berlangsung di gedung Mak Mom Mashor, dan dihadiri oleh Kasubagrenmin Ditpol Airud Polda Kepri, Camat Sekupang diwakili Kasi Trantip, Syafriadi,Lurah Tanjung Riau, Agus Sofiyan,Babinsa Tanjung Riau, RT dan RW Kelurahan Tanjung Riau, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau. Sebanyak 40 paket sembako, dibagikan oleh Ditpol Airud Polda Kepri kepada Masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan.

“Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako dilakukan oleh Ditpol Airud Polda Kepri, untuk dapat membantu masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan. Dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,” tutur Direktur Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Benyamin Sapta. S.IK.

Ia mengatakan, Ditpol Airud Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan semaksimal mungkin.

“Menjelang peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-73 nanti, Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kepri untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ungkapnya. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *