Donor Darah Jajaran Korpolairud Polri, Pecahkan Rekor MURI

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Gelar donor darah Personil Satker Polri dan keluarga di lokasi terbanyak, menyongsong perayaan hari ulang tahun ke-70, berhasil memecahkan rekor MURI.

Kegiatan donor darah, yang berlangsung dari tanggal 16 November 2020 sampai dengan tanggal 20 November 2020, berhasil mengumpulkan sebanyak 8.872 kantong darah yang disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Donor Darah tersebut diikuti oleh seluruh personel Korpolairud Baharkam Polri, Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri dan kapal polisi yang bertugas serta jajaran Ditpolairud Polda diseluruh Indonesia.

Penganugerahan rekor Muri tersebut, diterima langsung oleh Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum, melalui Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, di gedung R.P Soedarsono Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Jakarta Utara, Selasa(01/12/2020).

Penyerahan piagam penghargaan rekor MURI diwakili oleh Senior Manager Muri Yusuf Ngadri dan diserahkan langsung secara simbolis kepada Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri. Acara tersebut dilaksanakan dengan tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *