Dua Buah Garnat Aktif, Ditemukan Warga di Pantai Pariwisata Desa Liang-Malteng

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Dua buah garnat aktif sisa peninggalan konflik Maluku, ditemukan warga di pantai Pariwisata Desa Liang,Kecamatan Salahutu,Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (19/3/2019).

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, dari sumber Kepolisian mengatakan, penemuan dua buah garnat aktif yang tertutup pasir di pantai pariwisata Desa Liang tersebut, pertama kali ditemukan oleh Ismail Lessy (70 tahun) warga Dusun Tanjung, Desa Liang, sekitar pukul 17.00 WIT.

“ Penemuan garnat aktif yang mulai dalam kondisi berkarat dan tertutup pasir pantai di Desa Liang tersebut, ditemukan oleh Ismail Lessy yang saat itu baru pulang melaut,”tutur sumber Kepolisian yang enggan namany dipublikasi itu.

Sumber mengatakan, saksi yang melihat adanya dua buah garnat aktif tersebut, langsung memberitahu warga sekitar untuk melaporkan ke Polsek Salahutu. Mendapat laporan dari warga Desa Liang menganai ditemukannya dua buah garnat aktif di pantai, piket Polsek Salahutu langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan lokasi hingga menunggu tim Jihandak Satbrimobda Maluku.

Barang bukti dua buah garnat aktif tersebut,telah diamankan oleh tim Jihandak Satbrimobda Maluku pada sekitar pukul 18.00 WIT.

Hingga berita ini diturunkan, Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupi yang dikonfirmasi Wartawan pun belum bisa berkomentar. Begitu pula Kapolsek Salahutu yang dikonfirmasi CakraNEWS.Id melalui pesan seluler juga belum dijawab. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *