Dua Jabatan Polres SBT Diserahterimakan

Militer News Polri

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kabag Log Polres SBT

Bula, CakraNEWS.ID– DUA jabatan strategis Polres Seram Bagian Timur diserahterimakan, Jumaat (21/05).

Dua jabatan tersebut diantaranya Kasat Intel Polres dan Kabag Logistik Polres Seram Bagian Timur. Digelarnya serah terima berdasar surat telegram Kapolda Maluku bernomor STR/143/V/KEP/2021.

Informasi yang dihimpun, jabatan Kasat Intel Polres Seram Bagian Timur yang sebelumnya diduduki IPTU. HAUVER PJ UMNEHOPA berpindah Kepada IPTU. MARTHIN WENNO. Sementara jabatan P.S Kabag Log Polres Seram Bagian Timur Kepada AKP ABD MUIN ROLOBESSY.

Kapolres SBT AKBP ANDRE SUKENDAR dalam amanat tak henti hentinya menyampaikan, pelaksanaan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa hal lumrah dalam rangka memberikan penghargaan atau reword dan satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah semua atas berkat dan rahmat tuhan yang maha kuasa.

“Seiring dengan situasi perkembangan daerah, pusat maupun secara nasional saya mengingatkan kepada kita semua agar tetap semangat, tetap siaga terhadap hal hal yang sedang kita lakukan,” tegasnya.

Hal yang tengah dilakukan pihaknya ialah, membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan Covid – 19 yang masih terus belanjut. Selain covid yang menjadi atensi Pimpinan adalah bencana alam.

“Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita Sekalian dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat,” singkatnya.

Untuk diketahui, turut mendampingi Kapolres dalam Sertijab tersebut, Wakapolres SBT KOMPOL LA UDIN TAHER, Kabag OPS Polres SBT AKP RIKI A. PRABOWO, Kabag Sumda AKP SIN H. SABAAR serta para Para Kasat, kasi, perwira staf selingkup Polres SBT.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *