Dua Prajurit TNI AD Di Aru Kawal Ketat Giat Vaksinasi

Militer TNI

Aru,CakraNEWS.ID-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal dalam upaya mendukung program Nasional menuju Indonesia sehat bebas COVID-19.

Berbeda halnya dengan kegiatan serupa yang kerap menimbulkan kerumunan. Kegiatan vaksinasi massal kali ini yang digelar Pemkab Kepulauan Aru kali ini di Aula Cenderawasih Dobo, Senin (7/9) berjalan sangat tertib. Bahkan, tak sedikit pun tampak kerumunan peserta vaksinasi. Kondisi tersebut tak lepas dari dua prajurit TNI AD (Serka B.Lobloby dan Serda Glen Imlabla) yang turut mengawal jalannya kegiatan tersebut.

Dua prajurit tersebut bersiaga di setiap titik yang harus dilalui para peserta vaksinasi, mulai dari pintu gerbang, meja pendaftaran, hingga pintu masuk ruangan vaksinasi. Sikap tegas mereka membuat para peserta tertib dan disiplin menjalani setiap tahapan proses vaksinasi.

“Kita sebagai anggota TNI siap megawal proses pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka menuju Indonesia sehat bebas Covid – 19. Ini intruksi Panglima TNI AD jadi sebagi prajurit, kita siap,” ungkap dua prajurit TNI AD itu.

Sementara pantauan media ini, antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi masal hari ini cukup baik tanpa ada penolakan. Total vaksin hari ini di wilayah kabupaten Kepulauan Aru berjumlah : 592 orang dengan rincian Dosis I : 425 orang, Dosis II : 158 orang dan Dosis III : 9 orang. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *