Dukung Pengembangan Program Pemberdayaan Ormas, Polres SBB Serahkan Bantuan Tunai Kepada HIPPMAH

Militer Polri

SBB,CakraNEWS.ID- Dukungan pengambangan program pemberdayaan organanisasi kemasyarakatanan (Ormas) yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat dengan menyerahkan bantuan uang tunai kepada Himpunan Pemuda Pelajara Mahasiswa Hualoy (HIPPMAH).

Mewakili Kepolres SBB, AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, bantuan uang tunai tersebut, diserahkan oleh Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar, S.Hi, kepada Bendahara HIPPMAH, Mirna Hehanussa di dampinggi Pejabat sememtara Ketua HIPPMAH, Fikri Manuputty dan 9 badan pengurus HIPPMAH, bertempat di Balai Desa Hualoy, Kecamatan Amalatu, Kabupaten SBB, Selasa (28/7/2020).

Bantuan uang Runai yersebut untuk mendukung program kegiatan rakor dan program kerja IPPMAH menjelang Hari Raya Idul Adha 1441, H. dan Menyongsong Hut Kemerdekaan R I yang ke 75 Tahun tanggal 17 Agustus 2020.

“Bapak Kapolres SBB, menyampaikan salam dan hormat pepada Pengurus HIPPMAH bahwa Bapak Kapolres tidak sempat hadir dalam memberikan bantuan secara langsung karena saat ini beliau sedang mengikuti kegiatan Kujungan wakil Mentri PUPR di Jemabatan Wai Kaka Desa Tala, Kecamatan Amalatu. Harapan bapak Kapolres semoga sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu dan mendukung Program kerja dari HIPPMAH menjelang Hari Raya idul Adha 1441/H dan menyongsong HUT Kemerdakaan RI ke- 75 tahun tanggal  17 Agustus 2020,”tutur Iptu Idris Mukadar menyapaikan pesan Kapolres SBB .

Mukadar berharap, agar setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pengurus HIPPMAH, dapat berkoordinasi dengan pihak Polsek agar bisa bersama-sama membantu program kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Selamat kepada Pengurus pemuda untuk melaksanakan rakor semoga melahirkan ide,gagasan dan program-program yang cemerlang guna membangun Desa Hualoy kedepan. Semoga program kerja dan kegiatan yang sedang di laksanakan oleh adik-adik HIPPMAH dapat membantu Masyarakat terutama kalangan mahasiswa dan pelajar di Desa Hualoy, serta dapat menjalin kerja sama dengan Kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negative. Dan dapat terciptanya Kamtibmas di Negeri Hualoy yang aman dan nyaman,”pinta Iptu Idrus Mukadar.

Penyerahan bantuan uang tunai, mendapat respon positif dari pengurus HIPPMAH, dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres SBB dan jajaran.

“Selaku pengurus HIPPMAH, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Polri dalam hal ini bapak Kapolres Seram Bagian Barat dan Kapolsek Kairatu Timur di mana sudah berpartisipasi membantu dan mendukung organisasi kami dalam menyelesaikan agenda raker.  Serta membantu melancarkan beberapa rangkaian kegiatan organisasi menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H dan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020,”ungkap PJS Ketua HIPPMAH, Fikri Manuputty.

“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk mendukung program kami Demi Kemajuan Negeri Hualoy yang lebih Baik Kedepan terutama di kalangan mahasiswa dan pelajar. Apabila program-program yang akan di laksanakan oleh HIPPMAH, kami akan tetap berkoordinasi denga pihak kepolisian baik Polres SBB dan Polsek Kairatu Timur,”tambah Fikri Manuputty. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *