Dukung Polri Putus Mata Rantai Covid-19, Pemkab MBD Serahkan 200 Paket Masker Untuk Polres MBD

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Sinergitas Polri bersama Pemerintah Daerah, dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, dilakukan Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dengan menyerahkan 200 masker kepada Kepolisian Resor Maluku Barat Daya.

Bantuan 200 paket masker tersebut, diserahkan secara langsung oleh bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, kepada Kapolres MBD, AKBP. Budi Adhy Buano, usai melaksanakan upacara gelar pasukan operasi ketupat Siwalima 2021, yang berlangsung di Mapolres MBD, Rabu (5/5/2021).

““Ditengah pandemic Covid-19, selaku Kapolres Maluku Barat Daya, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat MBD, agar dalam beraktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi (5 M),”himbau Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP Budi Adhi Buano, dalam keterangan tertulis, yang diterima oleh CakraNEWS.ID, Rabu (5/5/2021).

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat MBD, untuk bersama Polri dan Pemkab Kabupaten MBD, untuk memutus mata rantai penularan COvid-19, dengan tidak melaksanakan mudik saat perayaan hari raya Idul Fitri 1442/Hijriah. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *