Site icon Cakra News

Ferly Tahapary Calon Walikota Ambon Kembalikan Formulir di Tiga Partai

Ambon, CakraNEWS.ID–  Bakal Calon Walikota Ambon, Ferly Tahapary.SH., MM secara resmi mengembalikan Formulir pendaftaran pada tiga Partai Politik berlangsung di hari yang sama, Sabtu (27/04/2024).

Masing – masing Sekretariat DPC Partai Perindo Kota Ambon, berlokasi di Kelurahan Tihu, Sekretariat DPD PKS di Kawasan Galunggung, Desa Batu Merah, dan Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kawasan Batu Gantung Kelurahan Wainitu.

Proses pengembalian dilakukan oleh Tim Pemenangan, Eliazer Tahapary sedangkan Kandidat Bakal Calon Walikota Ferly Tahapary masih berada di luar daerah.

Disela – sela pengembalian formulir Tim Pemenangan, Eliazer Tahapary kepada wartawan mengatakan semua berkas yang dikembalikan dinyatakan lengkap pada semua partai.

“Semua berkas yang kami kembalikan hari ini pada ketiga partai telah diterima dan dinyatakan lengkap,” jelas Eliazer.

Selain kelengkapan berkas, sambung Tahapary, untuk pendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Perindo dan PKS, Tahapary adalah kandidat pertama yang baru kembalikan berkas formulir, sedangkan di Partai Demokrat Tahapary adalah kandidat keempat yang telah mengembalikan formulir.

Dia tegaskan, selanjutnya semua proses tahapan seleksi akan diikuti dengan tetap menghargai mekanisme masing – masing partai. *** CNI-04

Exit mobile version