Frustasi Dengan Masalah Percintaan, Mahasiwa FKIP Geografi Unpatti Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID-Kasmaran akibat masalah percintaan dengan pacar,membuat Aldo Rafael Sahertian (21) Mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi Geografi Universitas Pattimura Ambon, nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantung diri dengan seutas tali di dalam kamar kostnya di kos-kosan Wattimena Lorong Prabowo tepatnya lorong Servis Negeri Rumahtiga Kecamatn Teluk Ambon Kota Ambon,Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 21.13 WIT.

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID, dari Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease,Iptu Julkisno Kaisupy, Senin (11/5/2020) mengelaskan, sebelum mengakhiri hidupnya, dengan menggantung diri, korban Aldo Rafael Sahertian sempat menkonsumsi minuman keras bersama dengan beberapa orang teman kostnya.

“Saat bersama meneguk miras bersama dengan 3 teman kostnya, korban sempat mengungkapkan masalah percintaan  dengan pacarnya. Sebelum mengakhirinya hidupnya korban juga menuliskan pesan pilu melalui status Whatsapp-nya, ‘Mm. PP BASUDARA JNG MRA BT KASI TINGGAL KAMONG BUKANG BERARTI BT SNG BISA, TAPI BETA SENG SANGGUP DAN HIDUP INI LAI TALALU SAKI ,”ungkap Kaisupy.

Kaisupy mengatakan, Polisi yang mendapat informasi peristiwa gantung diri tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)  dan menurunkan jasad korban di dalam kamar kostnya.

Di TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 buah hp samsung, 1 buah hp vivo, dan 1 utas tali raffiah warna merah dengan panjang 1,5 meter, yang diduga digunakan korban untuk mengantung diri.

“Keluarga korban yang dihubungi pihak Polisi, menolak untuk dilakukan otopsi untuk jasad korban. Orang tua korban juga telah mengiklaskan kematian korban. Korban diketahui frutasi masalah percintaan dengan pacaranya, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggangung diri menggunakan tali raffia di dalam kamar kostnya,” ungkap Kasubag Humas Polresta P.Ambon dan Pp.Lease. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *