Galahkan Maklumat Kapolri Tangani Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfekatan Di Rumah Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebagai garda terdepan, penanganan penularan virus Covid-19, Polda Kepri intens melakukan penyemprotan disinfekatan di lingkungan tempat tinggal masyarakat di Kota Batam.

Penyemprotan Disinfektan oleh Satgas Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, pada Minggu pagi (12/4/20) dilaksanakan di perumahan KDA, Simpang Raya dan Area pelayanan masyarakat Polda Kepri.

Kegiatan penyemprotan disinfekatan yang dilakukan oleh Satgas Satgas Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 ,  diawali dengan pelaksanaan apel pagi serta pengecekan peralatan dan pengisian cairan disinfektan.

 

Dalam arahan nya Iptu Afrizal mengatakan “ Untuk melaksanakan tugas penyemprotan disinfekat dilingkupan tempat tinggal masyarakat, dalam mengantisipasi penularan Covid-19, haruslah di lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, layani masyarakat dengan ikhlas serta beri rasa aman ditengah pemungkiman tempat tinggalnya,”himbau Iptu Afrizal selaku ketua tim penyemportan disinfekatan dalam arahannya kepada personel Satgas Operasi Aman Nusa II Seligi 2020.

Kegiatan penyemprotan disinfekatan di lokasi tempat tinggal masyarakat tersebut, melibatkan personel Dit Samapta, Ditlantas, Biddokkes, Bidhumas dan Bid Propam Polda Kepri, yang langsung diterjunkan untuk melakukan penyemprotan di tempat yang telah ditentukan.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan maklumat Kapolri, serta disinfektan yang digunakan sudah standar organisasi kesehatan dunia, WHO. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *