Gandeng KSKREMA, Festivas Ramadhan 1442 BMH Diikuti 200 Pelajar di ACC Paso

Adventorial News Pendidikan

Ambon, CakraNEWS.ID– Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah Maluku bekerja sama dengan Komunitas Sosial Kreatif Mahasiswa Ambon (KSKREMA) mengadakan Festival Ramadhan di Ambon City Center (ACC) -Paso, (19-21/04/2021).

Supriyanto, Ketua BMH Perwakilan Maluku mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang memiliki sejuta keutamaan, oleh itu BMH Maluku bertekad menggandeng siapa pun dalam menunjang program kebaikan tanpa batas.

“Ramadhan identik dengan bulan kebaikan, BMH Maluku bertekad membahagiakan anak-anak muslim dengan menggandengn KSKREMA dalam memeriahkan fesetival Ramadhan di Ambon-Maluku.”ujarnya.

Supri berharap dengan adanya Festival Ramadhan 1442 H dapat melahirkan generasi yang cerdas spiritual, intelektual dan emosional.

Ketua Panitia Festival Ramadhan 1442 H, Kiki Rahayu sangat senang dan bahagia bisa berkolaborasi bersama BMH Maluku .

“Mewakili KSKREMA kami mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Festival Ramadhan 1442 H bersama BMH Maluku. Kolaborasi ini merupakan bagian dari silaturahmi dan rassa gembira menyambut bulan suci ramadhan serta menjadikan kota Ambon senantiasa dalam nuansa keislaman meski dihadapkan sama Pandemi Covid-19.” Jelasnya.

Festival Ramadhan 1442 H tahun ini bertajuk ‘pesonakan talent kebaikan, raih berkah ramadhan” yang diadakan di atrium Ambon City Center, Paso, diikuti 200 peserta dari berbagi sekolah di Ambon dan menghadirkan beragam perlombaan yaitu Stand Up Dakwah, Azan, Puisi Islami, MHQ, Dai Cilik MTQ, pidato bahasa arab dan inggris,kaligrafi, cerdas cermat.

Festivasal Ramadhan 1442 H ini didukung oleh berbagai pihak, diantaranya manajemen Ambon City Center, Nutri Sari, HI, Ayudes, Pegadaian.****CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *