Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers, Danyonif 731/Kabresi Ajak Bersinergi Hadirkan Situasi Yang Aman dan Kondusif   

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Rajut kekompakan dan kebersamaan dengan Insan Pers, dalam menjaga wilayah Maluku Tengah yang aman dan kondusif, dilakukan Yonif 731/Kabaresi dengan menggelar Coffe Morning bersama perwakilan wartawan yang bertugas di Malteng.

Coffe morning yang berlangsung di Mako Yonif 731/Kabaresi, pada Rabu (13/01/2021)  dihadiri oleh Danbrig 27/Nusa Ina (Kolonel Inf Agus Widianto) Danyonif 731/Kabaresi, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P, M.Han, Dandenpom Masohi, Letkol Cpm Lodewiyk Malau, S.H, Wadanyonif 731/Kabaresi Mayor Infanteri Hamanja Hasan, S.H. beserta Perwira staf, Danyonif 731/Kabaresi. Serta dihadiri 20 orang Insan Pers dari berbagai Media Cetak maupun Online yang berdinas di wilayah Maluku Tengah.

Dalam sambutannya Danyonif 731/Kabaresi, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, mengatakan dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah ini tidak hanya dari segi aparat saja tetapi peran dari Insan Pers sangatlah penting.

“Ayo kita bersinergi untuk menjaga ketertiban wilayah Maluku Tengah ini,” ajak Danyon.

Dalam kesempatan ini Dandenpom XVI-2/Masohi Letkol Cpm Lodewiyk Malau, juga menambahkan, kedudukan Insan pers ini sangatlah penting diwilayah ini untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dikalangan masyarakat, terutama untuk memberantas judi online dan miras.

Coffe morning yang dilakukan Yonif 731/Kabaresi, mendapat apresiasi dari Insan Pers yang ada bertugas di wilayah Maluku Tengah.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya dari kami Insan Pers kepada keluarga besar Kabaresi yang telah menyelenggarakan Kegiatan Silahturahmi ini, Semoga Sinergitas antara TNI dengan Kita Insan Pers semangkin Kokoh dalam mewujudkan ketertiban di wilayah ini,” tutur Yuslan Idris.

Kegiatan diakhiri dengan rekan-rekan Insan Pers, dengan melakukan outbound yang telah disediakan Yonif 731/Kabaresi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *