Gowes Bhayangkara, Polres Bintan Bersama TNI dan Masyarakat Serukan Damai Indonesia

Militer Polri

Kepri,CakraNDEWS.ID- Seruan damai untuk Indonesia dan tolak kerusuhan di dikumandangkan oleh Kepolisian Resor Bintan bersama TNI dan Masyarakat Kabupaten Bintan dalam kegiatan Gowes Bhayangkara, menyambut Hari Ulang Tahun Polri yang ke-73, bertempat di Gedung Nasional Tanjung Uban Bintan Utara, Minggu (30/6/2019).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang,S.IK,M.Si, kepada Cakra NEWS. ID, melalui  pesan selulernya, mengatakan kegiatan Gowes Bhayangkara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bintan dengan titik kumpul di Gedung Nasional Tanjung Uban Bintan Utara diikuti oleh seluruh lapisan Masyarakat, TNI- Polri, PNS, dan Komunitas Gowes yg berada di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”

“Selamat datang kepada bapak dan Ibu semua yang telah hadir dalam acara Gowes Bhayangkara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Dalam rangka HUT Bhayangkara kita bangun semangat jiwa patriotisme demi keutuhan bangsa dan Negara,” ungkap AKBP Boy Herlambang dalam sambutan Gowes.

Peserta gowes Bhayangkara Polres Bintan, bersama TNI dan masyarakat tersebut, dilepas secara langsung oleh Kapolres Bintan, dengan rute yang dilalui adalah, dimulai dari titik start Gedung Nasional Tanjung Uban, melaju ke KPLP,kemudian melewati Simp. Kp.Jeruk, Simp. Mesjid Kp. Baru, Simp. SMPN 13, Simp. Polsek Bintan Utara, Simp. TMP Dwikora Tanjung Uban ,Simp. LPG, Simp. 4 Pengadaian, Simp. Pasar Baru, Simp. Bank Mandiri, Simp. Mesjid At Taqwa, Jl. Yos Sudarso, Jl. Merdeka hingga kembali ke finish Gedung Nasional.

Suguhan hiburan Senam poco-poco dan Maumere serta pengundian doorprize disediakan oleh panitia Gowes Bhayangkara, dilokasi Gedung Nasional Tanjung Uban.

Kegiatan gowes Bhayangkara Polres Bintan dihadiri secara langsung oleh, Kapolres Bintan, AKBP. Boy Herlambang, S.IK, M.Si didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny Leni,Wakapolres Bintan, Kompol. Dandung Putut Wibowo, S.IK, M.H beserta istri, Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam MM, Ka Fasharkan, Kolonel Laut (T) Mulyatna,S.T, Kapolsek Bintan Utara, Kompol. Arbaridi Jumhur, SH beserta istri, Camat Bintan Utara, Bpk. R. Lukman, S. Sos, Para PJU Polres Bintan, Dan turut diikuti personil gabungan Polres Bintan dan Polsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, Pengurus Komunitas Gowes Kabupaten. Bintan. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *