Gowes Sore, Kapolda Kepri Berbagai Keceriaan Bersama Anak-Anak Kecil Di Pesisir Pantai Nongsa

Community

Kepri,CakraNEWS.ID- Berbagi senyum kecerian disertai dengan canda dan tawa bersama anak-anak pesisir pantai Kampung Tua Nongsa, dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, saat melakukan aktifitas bersepeda di sore hari, Kamis (2/1/2019)

Sifat Kebapakan, diperlihatakan oleh sang Jenderal Bintang dua itu dengan mengajak anak-anak pesisir pantai Nongsa untuk berfoto bersama dengan tim gowes Polda Kepri.

“ Sini anak-anak foto bersama-sama om-om Polisi,”tutur Sang Jenderal sembari memapah anak-anak kecil untuk naik di atas sepedanya.

Kegembiaraan berselimut tawa senyum, menghiasi perjumpaan Sang Jenderal bersama para anak-anak kecil di pesisir pantai Nongsa. Usai berfoto bersama dan berbagi kegembiraan Sang Jenderal bersama tim Gowes Polda Kepri kembali melanjutkan aktifitas bersepeda menuju arah Mapolda Kepri.

Aktifitas bersepeda tersebut, dilakukan oleh Sang Jenderal untuk tetap menjaga kebuguran tubuh serta membakar lemak tubuh. Tak heran disele-sela aktifitasnya keseharian selaku pimpinan tertingi di Mapolda Kepri, Mantan Kapolda Maluku itu  tetap menyisikan waktunya untuk bersepeda sore bersama dengan para ajudan setianya.  (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *