Gubernur Maluku Bersama Forkompimda Jalani Vaksinasi Covid-19 Sinovac

Pemerintahan

CakraNEWS.ID- Pelaksanaan vakninasi suntikan Covid-19 Sinovac di Provinsi Maluku, di ikuti langsung oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs, Murad Ismail. Selain Gubernur Maluku, vaksinasi Covid-19 Sinovac yang berlangsung di RSUP Johannes Leimena, Kota Ambon, pada Jumat (15/1/2021), di ikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku.

“Hari ini saya Gubernur Maluku, menjalani proses vaksinasi pertama di Provinsi Maluku yang berlangsung di RSUP Johannes Leimena, Ambon.Sebelum divaksin saya menjalani pemeriksaan screaning meja pertama, kedua, ketiga hingga ke meja ke empat,”ungkap Gubernur Maluku pada postingannya di akun Facebook.

Gubernur menuturkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sinovac, juga di ikuti oleh Sekda Maluku, Kasrul Selang, Sekretaris Umum Sinode GPM, Pendeta E Maspaitella, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, Ketua Komisi III DPRD Maluku, Richard Rahakabuw, Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen TNI Zainul Muttaqien, Karo Ops Polda Maluku, Kombes Pol Antonius Wantri, Kepala BIN Daerah Maluku Brigjen TNI Jimmy Aritonang, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan, Djunaidi, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Sapuan dan sejumlah pejabat lainnya.

“Sebagaimana diketahui, pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi para penerima vaksin harus melewati 4 meja. Alur 4 meja ini telah tercantum dalam Keputusan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor hk. 02.02/4/1/2021,tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),”ucap Gubernur Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *